Lulus Dengan Nilai Terbaik, Neng Iim Gelar Syukuran dan Santuni Yatim

Lulus Dengan Nilai Terbaik, Neng Iim Gelar Syukuran dan Santuni Yatim Neng Lim saat memberikan santunan kepada anak yatim di Desa Ngrandulor, Peterongan, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Rokhimah Riza, atau yang akrab disapa Neng Iim, menggelar tasyakuran serta memberikan santunan kepada anak yatim atas kelulusannya di Program Studi Magister Ilmu Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

Acara tersebut dilakukan di Mushola Hidayatul Ihsan yang berada di Dusun Sucen, Desa Ngrandulor, Kecamatan Peterongan, Kabupaten , pada Kamis (30/03/2023). Sedikitnya, terdapat 40 anak yatim yang diberikan santunan.

"Momentum ramadhan adalah momentum yan tepat guna berbagi, selain itu juga sebagai bentuk syukur atas pencapaian dalam kelulusan program magister yang alhamdulillah hasilnya juga memuaskan," kata Neng Iim, saat ditemui disela-sela acara.

Menurut dia, kegiatan santunan juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi kepada masyarakat di bulan Ramadan yang mulia ini. "Barang siapa yang memudahkan urusan lain maka ia juga akan dimudahkan, dan sebagai bentuk pengaplikasian hablul minna nas," tuturnya.

Sementara itu, Pengurus Mushola Hidayatul Ihsan, M Zaky mengatakan, pihaknya menyambut baik agenda santunan anak yatim yang dilaksanakan oleh neng iim.

"Antusiame masyarakat juga sangat baik dengan adanya agenda ini sehingga dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO