Pemuda Bersimbah Darah di Kediri Ternyata Anggota PPS Kelurahan Dandangan

Pemuda Bersimbah Darah di Kediri Ternyata Anggota PPS Kelurahan Dandangan Ahmad Adetya Patria Nanda.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ahmad Adetya Patria Nanda (25), warga Jalan Sersan KKO Harun RT.001 RW.011 Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kota , yang ditemukan tergeletak tak sadarkan diri dengan mengeluarkan darah akhirnya meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit, Minggu (6/8/2023).

Korban yang ditemukan di saluran irigasi di Jalan Puskesmas Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , ternyata seorang anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara). Kota pun telah menyampaikan ucapan berdukacita cita untuk korban.

Kapolsek Ngasem, Iptu Dyan Purwandi, menyatakan berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui bahwa awalnya korban pada Sabtu (5/8/2023) sekira pukul 23.00 WIB bersama temannya, Fahrul Anif Fahim dan Kharis Darmawan, minum-minuman beralkohol di Cafe Eden.

Lalu, sekira pukul 01.00 WIB (Minggu (6/8/2023) datang teman lainnya Tio Pratama yang sebelumnya ditelepon Fahrul untuk ikut minum bersama. Sekira pukul 02.00 WIB, lanjut Dyan, mereka pulang untuk mengantarkan Kharis ke rumahnya di Dusun Gabru Desa Kepuhrejo, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten , menggunakan motor yang dikendarai korban.

"Tio dan Fahrul naik sepeda motor Merk Honda Supra 125. Setelah mengantarkan Kharis, selanjutnya dengan berboncengan tiga (Tio, Fahrul, dan korban), akan kembali ke kafe untuk mengambil sepeda motor korban," ujarnya.

Namun, sesampainya di lokasi penemuan ketika hendak mendahului sepeda motor Suzuki Satria yang dikendarai 3 orang berboncengan tidak dikenal (untuk penumpang yang dibelakang Satria mengacungkan sebilah celurit) memepet Tio dan kawan-kawan, hingga ke bahu kanan jalan dan menyenggol pohon yang berada di tepi sebelah kanan jalan.

Kemudian korban terjatuh dari sepeda motor, akan tetapi untuk Tio dan Fahrul tetap melajukan sepeda motornya ke arah timur. Mereka meninggalkan korban karena ketakutan dikejar oleh 3 orang yang tidak dikenal.

Sesampainya di perempatan Desa Paron, Tio membelokkan sepeda motor ke arah selatan arah ke Sumber Kembangan. Saat itu, Tio melihat ketiga orang yang tidak dikenal tersebut putar balik dan akhirnya dia dan Fahrul pulang ke rumah.

Dyan menyebut, korban ditemukan Suwito yang bekerja sebagai petani sekira pukul 05.30 WIB, Minggu (6/8/2023). Saksi memberitahukan hal tersebut ke Udin dan melaporkan ke perangkat desa setempat, kemudian dilaporkan ke Polsek Ngasem, dan mengevakuasi korban ke RS Aura Syifa.

"Setelah korban mendapatkan perawatan di RS Aura Syifa, sekira pukul 13.00 WIB korban dinyatakan meninggal dunia dan selanjutnya korban di bawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi," ujarnya sembari mengatakan bahwa pihak kepolisian sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif sebenarnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO