Mas Abu Mlaku Bareng Warga RW 3 Perum Griya Intan Permai Dermo Kediri

Mas Abu Mlaku Bareng Warga RW 3 Perum Griya Intan Permai Dermo Kediri Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat ikut membacakan nomor kupon undian. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali , Abdullah Abu Bakar, jalan sehat bersama warga RW 3 Perum Griya Intan Permai Dermo, Kecamatan Mojoroto, Minggu (13/8/2023). Kegiatan bertajuk 'Mlaku Bareng Pak Wali' tersebut berlangsung di Lapangan Perum Griya Intan Permai Dermo dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI.

"Seperti 10 tahun yang lalu, saya datang ke sini kita bikin acara mlaku bareng. Alhamdulillah, sampai saat ini saya senang karena di sini semuanya guyub rukun dan terima kasih yang tak terhingga kepada semua warga yang sudah mendukung pembangunan ," kata pimpinan daerah yang akrab disapa Mas Abu itu.

Saat itu, ia mengaku senang bisa mengikuti acara mlaku bareng ini. Seperti tema hari jadi Bahagia Bersama, diharapkan warga Kelurahan Dermo bisa selalu bahagia bersama yang mana bahagia itu tidak asyik jika dilakukan sendirian.

Mas Abu juga berpesan kepada seluruh warga yang mengikuti kegiatan ini agar selalu menjaga kerukunan dan kekompakan. 

"Mudah-mudahan kita doakan bersama di ke-78 dan kita bisa terus melaju untuk Indonesia maju," tuturnya.

Kegiatan Mlaku Bareng Pak Wali ini juga diisi dengan senam pagi, fashion show ibu-ibu Batik Dermo, dan undian dengan hadiah sepeda gunung, mesin cuci, kipas angin, kompor gas dan doorprize menarik. Hadir pula dalam acara ini Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono, Lurah Dermo Judy Kuntjoro dan warga RW 3. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO