Semarak Lomba HUT ke-78 RI, Wali Kota Kediri: Jadi Ajang Kekompakan ASN

Semarak Lomba HUT ke-78 RI, Wali Kota Kediri: Jadi Ajang Kekompakan ASN Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat mengikuti lomba. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Lomba HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang digelar Korpri Kota berlangsung seru dan meriah. Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, bersama Bagus Alit selaku sekretaris daerah dan kepala OPD setempat juga menjajal lomba yang berlangsung pada hari ini, Jumat (18/8/2023).

Terdapat 5 jenis lomba yang dapat diikuti oleh seluruh OPD, yakni lomba merias wajah, lomba menahan tawa, lomba makan kerupuk, lomba balap kertas, dan lomba mengaitkan topi atau marang.

Memasuki pertandingan, para pendukung merapat di Halaman Balai Kota . Teriakan dari masing-masing pendukung OPD menambah kobaran semangat peserta yang berlomba, hadirin juga tertawa menikmati keseruan agenda tersebut.

Wali kota mengungkapkan, esensi dari Lomba HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini adalah untuk mengetahui kekompakkan dari . Ia berharap, melalui lomba-lomba ini kekompakan dari seluruh Pemerintah Kota semakin solid dan manjadi awal yang baik untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dan target.

"Setiap hari kita kerja bersama ada beberapa indikator belum terpenuhi. Saya harap dengan kekompakan yang semakin bagus bisa tercapai. Semua harus semakin guyub," kata pimpinan daerah yang akrab disapa itu.

Ia pun berpesan agar semua peserta bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas, semangat memenangkan lomba-lomba yang ada. Hadiah yang disediakan Korpri Kota tak kalah menarik.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO