Rayakan Kemerdekaan dan Pererat Kekeluargaan, Jurnalis Grahadi Gelar Lomba Fun Fishing

Rayakan Kemerdekaan dan Pererat Kekeluargaan, Jurnalis Grahadi Gelar Lomba Fun Fishing Wartawan Pokja Jurnalis Grahadi menunjukkan hasil pancingannya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Cara berbeda dilakukan Kelompok Kerja (Pokja) Jurnalis Grahadi untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Para jurnalis yang biasa bertugas di lingkungan Pemprov Jatim ini merayakan kemerdekaan dengan mengadakan lomba memancing bertajuk 'Fun Fishing ' di Kalanganyar, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (19/8/2023).

Para peserta pun kompak mengenakan pakaian dan atribut merah putih, seperti ikat kepala, stiker, hingga syal leher.

"Peserta sengaja diminta untuk memakai atribut kemerdekaan khas merah putih untuk menyemarakkan suasana hari Kemerdekaan," ujar Ketua , Fatimatuz Zahroh.

Selain itu, Fun Fishing ini juga diadakan untuk mempererat hubungan persaudaraan antara Anggota , serta semakin menambah guyub para anggota yang sehari-hari melakukan aktivitas liputan di Grahadi.

"Lewat lomba memancing kami berharap seluruh Anggota bisa lebih guyub, rukun, dan kompak dalam kekeluargaan," terang wanita yang akrab disapa Ima ini.

Pemenang lomba memancing ini juga mendapatkan hadiah yang menarik. Pemenang terdiri dari peserta yang mendapatkan ikan terbanyak, mendapatkan ikan paling cepat, hingga peserta dengan kostum paling unik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO