Gubernur Khofifah Dorong Transformasi Digital Bank Jatim Menuju BPD Nomor 1 di Indonesia

Gubernur Khofifah Dorong Transformasi Digital Bank Jatim Menuju BPD Nomor 1 di Indonesia Gubernur Khofifah ketika menghadiri peringatan HUT ke-62 Bank Jatim di Convention Hall Grand City, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur mendorong untuk terus berinovasi, bersinergi, dan berkolaborasi mewujudkan transformasi Digital Banking menuju BPD (bank pembangunan daerah) nomor 1 di Indonesia. Namun, hal itu tentunya harus diikuti dengan prinsip kehati-hatian atau prudential banking principle.

“Di momen peringatan HUT ke-62 bertema 'Grow Together' ini, saya berharap terus bersinergi dan membangun kolaborasi dengan seluruh stakeholder. InsyaAllah bisa menjadi BPD nomor 1 di Indonesia. Jadi meskipun sudah 62 tahun tapi semangatnya harus tetap sat set, wat wet sama seperti umur 26 tahun," urai gubernur.

Ia mengungkapkan hal tersebut ketika menghadiri peringatan HUT ke-62 di Convention Hall Grand City Surabaya, Minggu (20/8/2023). Menurut dia, inovasi adalah hal yang sangat penting di dunia perbankan, terutama dalam hal teknologi digital. 

 telah memiliki inovasi digital JConnect mobile. Apalagi, juga meluncurkan JConnect Pro pada kesempatan ini, sistem untuk memudahkan calon nasabah melakukan pembukaan rekening melalui JConnect Mobile dimana saja dan kapan saja.

“Jadi sistem ini memudahkan calon nasabah dapat membuka rekening tanpa harus datang ke Kantor Cabang . Inovasi seperti ini yang harus terus dilakukan sebagai bagian dari transformasi digital perbankan,” kata .

Selain terus berinovasi secara digital, ia mengatakan bahwa sebagai BPD juga harus mampu mendorong Jatim naik kelas dengan memberikan dukungan, seperti ekspor yang begitu mudah.

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO