Peringati HUT ke-42, Hotel Santika Bagi Hadiah Liburan ke Bali Gratis

Peringati HUT ke-42, Hotel Santika Bagi Hadiah Liburan ke Bali Gratis Suasana peringatan Ulang Tahun ke-42 Santika Indonesia Hotels and Resorts di Jakarta. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels and Resorts, Prita Gero, menyatakan bahwa pihaknya berbagi hadiah berupa liburan ke gratis dan banyak hadiah lainnya di ulang tahun yang ke-42.

Ia menyebut, bulan Agustus selalu menjadi bulan yang dinantikan oleh Santika Indonesia Hotels and Resorts. Karena, tepat pada tanggal 22 Agustus 2023, Santika Indonesia Hotels and Resorts merayakan hari jadinya yang ke-42 tahun.

"Merayakan momen tersebut, Santika Indonesia Hotels and Resorts menggelar acara bersama member MyValue menonton “Blue Beetle” pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (27/8/2023).

Prita mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai kegiatan puncak dari rangkaian acara HUT ke-42 Santika Indonesia Hotels and Resorts. Selain sebagai syukuran, acara ini juga diadakan sebagai ajang launching TVC terbaru milik Santika Indonesia Hotels and Resorts.

"Acara ini dimeriahkan oleh member, media dan client kami. Para General Manager dan Hotel Manager dari Amaris Hotel, Hotel Santika and Hotel Santika Premiere juga hadir untuk berbahagia bersama di moment ini," tutur Prita.

Tidak hanya itu, kata Prita, acara ini diramaikan dengan pemberian doorprize seperti voucher menginap di seluruh jaringan hotel milik Santika Indonesia Hotels and Resorts, earpods, smartphone, hingga tiket pesawat Jakarta-Bali beserta kesempatan menginap di The Anvaya sebagai grand doorprize selama 3 hari 2 malam.

Dalam kesempatan ini juga, Santika Indonesia Hotels and Resorts dengan bangga memperkenalkan unit-unit hotelnya yang buka di tahun ini: Amaris Hotel Kalimalang-Bekasi, Hotel Santika Pasirkaliki-Bandung, Hotel Santika Lahat-Sumatera Selatan, Hotel Santika Premiere Lampung dan Hotel Santika Linggarjati-Kuningan.

Prita menambahkan, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 113 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sekap WNA Ukraina, Lima Bule di Denpasar Mengaku Polisi Internasional':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO