Kasatreskrim Ngaku Tak Terima Surat Panggilan Sidang Truk Muat Tembakau, Satpol PP: Saya Ada Bukti

Kasatreskrim Ngaku Tak Terima Surat Panggilan Sidang Truk Muat Tembakau, Satpol PP: Saya Ada Bukti Persidangan truk tembakau di PN Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polres tidak memenuhi panggilan sebagai saksi dalam sidang perkara putusan terkait 2 truk muat tembakau yang diamankan pada Minggu (3/9/2023).

Kasatreskrim Polres , AKP Eka Purnama, menyatakan bahwa tidak ada surat panggilan dari pengadilan negeri sebagai saksi dalam agenda tersebut. Ia pun berujar, Satpol PP tidak berkoordinasi terkait pelaksanaan sidang.

"Sampai saat ini, kami dari reskrim belum terima surat atau pemberitahuan terkait pelaksanaan sidang mas, ini masih dicek lagi," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, melalui pesan instan (WhatsApp), Selasa (5/9/2023).

Sementara itu, Kabid Gakda Satpol PP , Hasanurrahman, mengatakan pihaknya telah melakukan kontak sejak kemarin. 

"Kami sudah ada komunikasi sejak adanya pelimpahan berkas dari pihak Polres ke Satpol PP . Namun untuk hari ini, tidak bisa kurang tau pasti alasannya apa. Saya punya bukti pelimpahan suratnya, dan saya dipanggil langsung," katanya. 

"Buktinya ada dokumentasinya. Dengan Kasatnya saya akrab, jadi antarpimpinan sudah jelas kemarin sudah ada berkasnya dan sudah ada dokumentasinya sudah lengkap," imbuhnya menegaskan. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO