Kapolres Malang: Pembangunan Satpas Prototype dengan Standar Nasional Capai 72 Persen

Kapolres Malang: Pembangunan Satpas Prototype dengan Standar Nasional Capai 72 Persen Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, saat meninjau pembangunan Satpas Prototype.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Progres pembangunan satuan penyelenggara administrasi (satpas) prototype dengan standar nasional di kini telah mencapai sekitar 72 persen.

Kapolres , AKBP Putu Kholis Aryana, mengungkapkan perkembangan terbaru saat meninjau proyek yang berada di di Dusun Tegaron, Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Selasa (19/9/2023).

Ia menyampaikan, tujuan utama dari satpas prototype ini adalah memberikan pelayanan yang lebih efisien dan modern kepada masyarakat Kabupaten dalam proses perpanjangan atau pembuatan .

"Satpas prototype ini akan menjadi standar pelayanan yang mengintegrasikan praktik dan teori, ruang tunggu yang nyaman, ruang penerimaan pengunjung, dan teknologi terbaru dalam satu kawasan yang terpadu," ujarnya.

Selain memberikan pelayanan yang lebih baik dalam proses pengurusan , satpas prototype ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung. Mulai dari ruang pencerahan sebelum mengikuti ujian teori, perpustakaan, ruang menyusui, hingga fasilitas khusus untuk penyandang disabilitas.

"Sistem terbaru yang diterapkan dalam satpas prototype juga akan mencegah praktik calo di kawasan tersebut. Dengan demikian, semua lapisan masyarakat akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam pengurusan ," kata Kholis.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO