Peristiwa Ledakan Petasan di Blitar yang Tewaskan 4 Orang, Hampir Setahun Pelaku Masih DPO

Peristiwa Ledakan Petasan di Blitar yang Tewaskan 4 Orang, Hampir Setahun Pelaku Masih DPO Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo saat diwawancarai oleh awak media terkait DPO ledakan di Blitar yang tewaskan 4 orang.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Peristiwa ledakan petasan di Dusun Sedang, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Blitar, menyisakan satu nama yang hingga saat ini berstatus dalam daftar pencarian orang (DPO).

Satu orang berstatus DPO itu, hingga hampir setahun ini, belum tertangkap. Hal itu, diungkapkan oleh , AKBP Danang Setiyo saat menyampaikan hasil kinerja satu tahun, Jumat (29/12/2023).

Menurutnya, polisi sudah mengantongi identitas DPO tersebut. Namun, pihaknya belum menemukan titik terang keberadaannya.

"Perkara petasan di Ponggok ada satu DPO yang belum tertangkap dan sampai saat ini kita sudah dapat identitas namun keberadaannya belum kami temukan sampai saat ini," ujar Danang.

Ia mengatakan, satu orang yang masih DPO yang menewaskan empat orang itu, berperan sebagai supplier bahan peracik petasan.

Selain itu, pihaknya juga akan merilis identitas DPO tersebut dan menyebarkannya di media sosial.

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO