Polisi Tangkap 2 Jambret Kalung Emas di Surabaya

Polisi Tangkap 2 Jambret Kalung Emas di Surabaya Para jambret saat memeragakan aksinya di Mapolsek Mulyorejo, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Mulyorejo menangkap Kriswanda dan Ahmad Marzuki, penjambret kalung emas milik seorang ibu-ibu. Kapolsek Mulyorejo, Kompol Riyatno, memastikan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa para tersangka diduga kuat kerap menjambret.

Beruntung, kedua pelaku tidak dimassa oleh warga yang tersulut emosi dan langsung diamankan polisi. Riyatno mengatakan, "Saya senang warga guyub menjaga keamanan, namun baiknya kalau ada pelaku kejahatan langsung diamankan dan serahkan ke kantor polisi."

"Saya sehari-hari sebenarnya kerja di toko mainan, tapi gajinya cuma Rp1,5 juta, sementara saya sudah keluarga. Karena ngepres akhirnya terpaksa jambret," aku Kriswanda. "Kalau saya butuh biaya buat nebus handphone," timpal Ahmad saat diinterogasi.

Saat menjambret kalung kalung emas, Kriswandi mulanya meminjam motor milik teman untuk digunakan selama 2 hari pergi ke Malang. Sebelum beraksi, plat nomor sepeda motor dilepas lalu mereka berkeliling mencari sasaran di sekitaran Jalan Mulyorejo dan Mulyosari. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO