Pj Wali Kota Kediri Ingatkan soal Cita-cita saat Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional

Pj Wali Kota Kediri Ingatkan soal Cita-cita saat Hadiri Peringatan Hari Disabilitas Internasional Pj Wali Kota Kediri, Zanariah (nomor 3 dari kiri), dan Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa (nomor 4 dari kiri) saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional, Rabu (21/2/2024). Agenda tersebut diselenggarakan dalam bentuk panggung seni.

Tujuan digelarnya kegiatan ini adalah untuk memberikan ruang berkarya bagi anak-anak disabilitas di Kota/Kabupaten . Acara itu merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Surya Hotel Group .

“Hari ini kita merayakan Hari Disabilitas Internasional bersama Surya Hotel Group. Meskipun hari peringatannya telah berlalu, namun sudah semestinya perhatian kita pada anak-anak dan teman-teman disabilitas terus bertumbuh setiap hari. Sehingga, semakin hari anak-anak kita ini bisa mendapat kesempatan yang setara dengan teman-teman sebayanya,” kata Zanariah.

Ia pun berterima kasih pada Surya Hotel Group yang telah memberikan kepeduliannya terhadap anak-anak disabilitas di . Tidak hanya memberi ruang ekspresi dan berkarya, tetapi juga memberi kesempatan untuk memiliki pengalaman menginap di sini bersama keluarga. 

Di samping itu, terima kasih dan apresiasi juga disampaikan untunk seluruh kepala sekolah dan guru pendamping yang telah setia mendampingi tumbuh kembang dan proses belajar anak-anak disabilitas.

Zanariah turut mengingatkan anak-anak disabilitas di untuk tidak takut memiliki cita-cita yang tinggi. Menurut dia, berusaha dan berdoa merupakan kunci untuk meraih cita-cita yang diinginkan. 

"Keteguhan dan kegigihan inilah, Tuhan akan memberi kelancaran dan jalan menuju kesuksesan," tuturnya.

Pada kegiatan ini disuguhkan beberapa penampilan menarik anak-anak disabilitas seperti menari, pertunjukkan wayang kulit, drama dan lainnya. Acara juga dihadiri Wakil Bupati Dewi Mariyah Ulfa; General Manager Surya Hotel Group, Fajar Safari Aziz; Kepala Sekolah Luar Biasa Se-Kota dan Kabupaten , guru-guru pendamping sekolah luar biasa dan anak-anak disabilitas. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO