Gerindra Sebut Prabowo Akan Jembatani Hubungan Antara Jokowi dengan PDIP

Gerindra Sebut Prabowo Akan Jembatani Hubungan Antara Jokowi dengan PDIP Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (22/8/2023). Foto: Kompas.com.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai , Habiburokhman mengatakan, calon (capres) terpilih di Pilpres 2024, Subianto akan menjembatani untuk menjalin hubungan kembali antara Presiden Joko Widodo () dengan .

"Ya justru Pak yang akan bisa menjembatani kembali, merajut kembali hubungan Pak dengan PDI-P," ujar Habiburokhman saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/3/2024).

"Kita tahulah dalam hati mereka masing-masing sebenarnya sih sangat mungkin ketemu. Kenapa? Ya Pak juga kan besar di . Dan juga kan pernah ikut dibesarkan Pak ," tambahnya

Ia juga menuturkan, orang-orang yang kalah sadah move-on, mengingat pemilu sudah selesai.

Selain itu, orang-orang sudah move-on usai hasil quick count atau perhitungan cepat keluar.

"Mungkin dari 100 persen sudah 60 persen orang move on. Kemudian juga tahapan kedua hari ke hari misalnya adanya statement dukungan, statement selamat dari kepala-kepala negara penting di dunia itu mungkin membuat sekitar 80 persen orang move on," ujarnya.

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO