Pelaku Perekam Celana Dalam Wanita di Karangpilang Surabaya Ditangkap Polisi

Pelaku Perekam Celana Dalam Wanita di Karangpilang Surabaya Ditangkap Polisi Bukti oknum takmir masjid di Blok C Rusun Sumur Welut Karangpilang yang sedang merekam celana dalam wanita.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaku pelecehan dengan cara merekam celana dalam pakaian yang dilakukan oleh , Rusun akhirnya ditahan oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya, Rabu (29/5/2024).

Hal tersebut, setelah adanya laporan dari para korban kepada kepolisian dengan nomor surat LP/B/525/V/2024/SPKT/Polrestabes Surabaya.

Saat berada di Unit PPA Polrestabes Surabaya, emak-emak yang melaporkan kejadian tersebut menangis saat melihat hasil video yang berhasil direkam oleh pelaku.

Pelaku sempat menghapus rekaman tersebut, namun pihak polisi berhasil memulihkan kembali video-video rekaman celana dalam emak-emak Blok C Rusun.

“Jadi awalnya pelaku sudah menghapus rekaman video celana dalam ibu ibu yang direkamnya, namun saat handphone pelaku diperiksa polisi berhasil ditemukan 11 rekaman celana dalam ibu ibu, yang cara pengambilan videnya dari sisi bawah atau dari kaki pelaku. Nah disitulah ibu ibu malu dan takut hingga menangis,” ujar Yudi suami Sulastri salah satu korban yang melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, Kams (30/5/2024).

Yudi menjelaskan, emak-emak ini malu dan takut jika video yang direkam oleh pelaku Choirul Anwar disebar luaskan. Pasalnya, pelaku untuk merekam celana dalam itu sejak tahun 2022 lalu.

“Jadi terbongkarnya itu pada Senin kemarin, kala itu istri saya sedang beli beras di tokonya ibu pipit. Kebetulan ibu pipit curiga dan memfoto kaki pelaku yang berada tepat di bawah rok istri saya. Dan benar ternyata kaki pelaku terdapat handphone yang dibungkus oleh kaos kaki,” tambahnya.

Motif pelaku melakukan aksi tersebut kepada emak-emak, masih menjadi pertanyaan. Namun, berdasarkan keterangan Sudarwati, istri pelaku, dirinya sempat curhat ke ibu-ibu korban sebelum penangkapan pelaku.

Sudarwati sendiri, merupakan Kader Surabaya Hebat (KSH) Kelurahan Waru Gunung. Dirinya selalu berkomunikasi dengan ibu-ibu setempat yang berada di Blok C Rusun.

Lihat juga video 'Tak Terima Motor Anaknya Ditilang, Pria ini Mengejar Polantas dengan Membawa Celurit dan Parang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO