Serahkan Sapi Limousin Perkasa, Extra Joss Tambah Energi Positif Lewat Spiritualitas Kurban

Serahkan Sapi Limousin Perkasa, Extra Joss Tambah Energi Positif Lewat Spiritualitas Kurban Head of Marketing Extra Joss PT. Bintang Toedjoe Febrian Adiputra saat menyerahkan sapi kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) As-Salam Badan POM Republik Indonesia, Jumat (14/6/2024) lalu. Foto: istimewa

JAKARTA, BANGSAONLINE.com – salah satu produk PT. Bintang Toedjoe – yang cukup populer terus menambah energinya. Kali ini lewat energi spiritualitas Idul Adha1445 H.

menyerahkan kepada Republik Indonesia. Sapi dengan postur perkasa itu secara simbolik diserahkan Head of Marketing PT. Bintang Toedjoe pada Jumat (14/6/2024) lalu.

BACA JUGA:

berharap daging sapi kurban ini tidak hanya bisa dinikmati masyarakat tapi juga memberikan inspirasi dan energi positif sesuai dengan tema kurban yaitu: ‘Laki Berqurban’.

“Harapan di momentum Idul Adha ini bisa memberikan inspirasi dan energi positif untuk seluruh masyarakat, dibuktikan dengan berani untuk berqurban. Kami berharap dengan hewan kurban ini, kami dapat membantu meringankan beban saudara-saudara yang kurang mampu dan memberikan kebahagiaan bagi mereka di hari raya Idul Adha,” ujar dalam rilis yang diterima bangsaonline.com, Selasa (18/6/2024).

Menurut dia, kurban sapi ini sekaligus menunjukkan komitmen pada nilai-nilai dan tradisi keberagamaan masyarakat. 

Ketua DKM As-Salam Badan POM RI, Noorman Effendi, S.P.,M.Si. mengapresiasi kepedulian PT. Bintang Toedjoe melalui brand kepada masyarakat, khususnya di lingkungan Dewan Kemakmuran Masjid As-Salam Badan POM. 

“Kita berharap dengan ibadah kurban di Idul Adha ini, kita dapat memperkuat rasa persaudaraan dan solidaritas sosial di antara masyarakat,” ungkap Noorman Effendi.

Semoga komitmen sosial makin joss. (MMA).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO