Tak Sadarkan Diri dan Meninggal, Sopir Truk di Margomulyo Surabaya Tabrak Penjual Bakso

Tak Sadarkan Diri dan Meninggal, Sopir Truk di Margomulyo Surabaya Tabrak Penjual Bakso Truk yang dikemudikan Darius Kedu Talo, usai menabrak penjual bakso dan tiang PJU di Margomulyo Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk Mitsubishi menabrak penjual bakso yang mengendarai sepeda motor di Jalan, , Rabu (3/7/2024).

Diduga, pengemudi truk bernama Darius Kedu Talo, tak sadarkan diri dan meninggal dunia setelah kejadian itu.

Sementara, penjual bakso bernama Agus Budi Rudiyanto yang mengendarai motor Honda bernopol W 2468 GU itu, mengalami luka parah.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak , AKP M. Su’ud mengatakan, sebelum kecelakaan, diduga korban sudah tak sadarkan diri.

"Diduga sebelum kecelakaan korban sudah tak sadarkan diri hingga naik trotoar," katanya.

Lebih lanjut, Su’ud menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat truk yang dikemudikan Darius dengan kernetnya Dominggus melaju dari Selatan ke Utara.

Saat berada di Pergudangan Nomor 65 AD, tiba-tiba sopir tak sadarkan diri, hingga akhirnya truk itu oleng dan naik ke trotoar.

Kemudian, truk menabrak penjual bakso yang menggunakan motor. Truk baru berhenti saat menabrak tiang PJU."Pengemudi truk dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian dan sudah dievakuasi," pungkasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO