Pj Gubernur Jatim Puji Penampilan Paskibraka di HUT ke-79 RI

Pj Gubernur Jatim Puji Penampilan Paskibraka di HUT ke-79 RI Pj Gubernur Jatim saat memberi penghargaan kepada salah satu Paskibraka yang bertugas ketika peringatan HUT ke-79 RI.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, menggelar malam apresiasi bagi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/8/2024).

Pada agenda tersebut, ia menyerahkan piagam penghargaan dan menyampaikan apresiasi kepada 64 anggota Paskibraka yang telah bertugas dan pada pihak-pihak yang berdedikasi sebagai pembina, pelatih dan penanggung jawab Paskibraka, yakni Kaskogartap III/Surabaya selaku penanggung jawab Pelatih dan Kepala Bakesbangpol Jatim selaku Pembina.

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Jatim menyampaikan rasa syukur sekaligus bangganya pada 64 anggota Paskibraka yang telah tuntas menjalankan tugasnya dengan baik, dan dengan penuh tanggung jawab.

“Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, hari ini kalian betul-betul sangat keren, seluruh proses pengibaran bendera berjalan sukses dan nyaris tidak ada kesalahan sedikitpun. Terima kasih, apresiasi dan bangga atas apa yang sudah dicapai, khususnya bagaimana membuat upacara peringatan kemerdekaan RI ke-79 menjadi sukses dan penuh khidmat,” paparnya.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa pembubaran Paskibraka ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan bagi anggota Paskibraka, namun merupakan tonggak awal bagi anak-anak untuk terus meraih berbagai prestasi terbaik ke depannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO