Jaga Privasi Pasien, RSUD dr. Moh. Anwar Pasang Tirai di Instalasi Hemodialisa

Jaga Privasi Pasien, RSUD dr. Moh. Anwar Pasang Tirai di Instalasi Hemodialisa Suasana Instalasi Hemodialisa RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep yang kini sudah terpasang tirai untuk menjaga privasi pasien.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Keluarga dan pasien RSUD dr. Moh. Anwar Sumenep berterima kasih ke pihak manajemen karena terus memberikan pelayanan yang maksimal.

Terbaru, RSUD dr. Moh. Anwar memasang tirai atau kelambu untuk menjaga kenyamanan privasi masing-masing pasien.

Baca Juga: DPMD Sumenep Gelar Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan BUMDes

Hosainu, salah satu keluarga pasien, mengapresiasi langkah RSUD dr. Moh. Anwar.

"Alhamdulillah, kami sebagai penunggu pasien yang dua kali seminggu mendampingi pasien untuk cuci darah bisa lebih tenang dari sebelum dipasang tirai. Sebab, dengan telah dipasangnya tirai ini privasi kami bisa tertutupi dari pandangan yang tidak enak. Lebih-lebih, sekarang kami bisa 'bebas' tidur tanpa harus tercuri pandangan dengan pasien dan penjaga lainnya," ungkap Hosainu yang sudah dua tahun lebih mendampingi istrinya dirawat di RSUD dr. Moh. Anwar, Selasa (15/10/2024), kepada BANGSAONLINE.com.

Hosainu beserta keluarga pasien yang lain sangat berterima kasih kepada manajemen RSUD dr. Moh. Anwar yang memberikan atensi lebih terhadap pasien hemodialisa.

Baca Juga: Polres Sumenep Hentikan Proses Penyidikan Dugaan Pungli Kenaikan Pangkat PNS, ini Alasannya

Sementara Kepala RSUD dr. Moh. Anwar, Mafrudah, bersyukur bisa memberikan pelayanan terbaik bagi para pasien, dan umumnya masyarakat Sumenep.

"Alhamdulillah, kami dari pihak manajemen RSUD dr. Moh. Anwar bakal terus memberikan pelayan yang optimal dan menyenangkan terhadap masyarakat Sumenep, juga kepada pasien. Ini juga berkat kepercayaan masyarakat yang datang dan berobat ke RSUD dr. Moh. Anwar," kata Mafrudah didampingi perawat muda bernama Jastin, Selasa (15/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Mafrudah berpesan kepada para pasien agar banyak bersyukur kepada Tuhan, serta diberikan keluarga yang setia mendampingi dengan sabar. Sebab, menunggu pasien yang cuci darah dibutuhkan kesabaran ekstra.

Baca Juga: Pemkab Sumenep Segera Buka Trayek Baru Kapal Laut ke Kepulauan

"Kami dari pihak RSUD dr. Moh. Anwar utamanya, khususnya teman-teman perawat di ruangan hemodialisa juga terus berupaya melayani dengan penuh kesabaran. Selain itu, harus memberikan pelayanan dengan tangkas dan cermat, sebagaimana yang disarankan Bapak Bupati Sumenep, yakni dengan tagline bismillah melayani agar semua menjadi berkah," katanya.

Menurutnya, pelayanan RSUD dr. Moh. Anwar yang terus membaik tak lepas dari kebijakan pimpinan.

"Ini semua karena kebijakan pimpinan yang peduli kepada kita semua," pungkasnya. (aln/rev)

Baca Juga: Kepala DPUTR Sumenep Yakin Proyek Gedung DPRD Selesai Tepat Waktu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO