25 PSK Wajah Lama di Pasuruan Diciduk Satpol PP

25 PSK Wajah Lama di Pasuruan Diciduk Satpol PP Para PSK yang terjaring razia ini bakal dilakukan pembinaan karena sudah sering tertangkap.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 25 Pekerja Seks Komersial (PSK) berhasil diamankan oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten . Para kupu-kupu malam itu, diciduk petugas dari berbagai lokalisasi yang ada di wilayah kabupaten setempat.

"25 PSK kami ciduk dari beberapa titik di wilayah Kabupaten , yaitu di tempat biasa mereka mangkal," ujar Kabag Hukum dan Peraturan Satpol PP Kabupaten , Hartono Rabu, (07/10).

Ia menambahkan, bahwa selanjutnya 25 PSK yang terjaring tersebut akan direhabilitasi. Sedangkan untuk para PSK yang mengidap virus HIV-AIDS akan mendapatkan bimbingan lebih dalam. "Untuk berikutnya PSK yang berasal dari luar daerah akan langsung kami pulangkan ke kampung mereka masing-masing," imbuhnya.

Selain itu, ia juga mengatakan, bahwa 25 PSK yang terjaring razia, hampir sebagian besar merupakan PSK berwajah lama, yang sebelumnya juga pernah terjaring razia. Sedangkan untuk sisanya adalah PSK berwajah baru.

"Operasi masyarakat ini akan terus kami lakukan. Hingga para PSK yang biasa menjajahkan dirinya di wilayah Kabupaten menjadi jera dan menjalani usaha mandiri di kampungnya masing-masing. Yaitu, setelah mereka mendapatkan pelatihan di rehabilitasi Jawa Timur,"pungkas dia. (jap/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO