Mahasiswa IKIP Budi Utomo Tewas, Dikepruk Orang tak Dikenal

Mahasiswa IKIP Budi Utomo Tewas, Dikepruk Orang tak Dikenal Rekan-rekan Oto saat di rumah sakit. foto: tuhu/BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Fidelis Onto, mahasiswa IKIP Budi Utomo Malang, tewas usai ditikam benda tumpul di kepala bagian belakang saat mengendarai motor di Jalan Trunojoyo, Sabtu (14/11) petang.

Pria asal Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur itu dikeroyok oleh sekelompok orang yang berasal dari daerah yang sama. Saksi mata di lokasi menuturkan, korban saat itu tengah mengendarai motor menuju arah utara. Usai melewati Stasiun Pengisian Bahan Bakar umum, ia dikepruk dari belakang dan tersungkur di jalan raya. Korban mengalami luka parah di kepala bagian belakang dan pelipis sebelah kanan.

"Saat itu langsung gaduh, saya tahunya saat polisi mengamankan sambil mengeluarkan tembakan peringatan," kata saksi mata. "Mendengar itu, pelaku kabur mengedarai motor ke arah Surabaya," lanjutnya.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Dr Saiful Anwar untuk menjalani perawatan. Naas, sekitar sejam kemudian, nyawanya korban tak tertolong.

Yoseph, paman korban, bercerita, pekan lalu korban memang dicari beberapa orang.

Ia menduga, pencarian itu akibat suatu masalah. Tapi ia belum berani memastikan hubungan pengeroyokan itu dengan pengeroyokan yang terjadi. Selama ini dia tinggal indekos di jalan Pisang Candi 18A.

Menurutnya, saat kejadian tak ada kerabat yang menemani, karena itu, ia tak berani menduga tentang siapa pelaku pengeroyokan itu yang sebenarnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO