Pesantren Mahasiswa NU II Diresmikan

Pesantren Mahasiswa NU II Diresmikan PENGHARGAAN: Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Hermanto Dardak, dalam peresmian Pesantren Mahasiswa NU II Jakarta (23/11). foto: istimewa

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Pesantren Mahasiswa Nadhlatul Ulama (NU) ke-2 Jakarta segera bisa dimanfaatkan seiring diresmikannya oleh Ketua PBNU KH Said Aqil Siradj, Senin (23/11) lalu. Pesantren yang berlokasi di Jalan Mataraman Dalam II/7 Pagesangan, Jakarta ini, bisa dimanfaatkan oleh para mahasiswa Universitas Nadlatul Ulama (UNU) Indonesia, saat menempuh pendidikan.

Peresmian ditandai simbolis dengan pemotongan tumpeng oleh KH Said Aqil Siradj. Hadir dalam kesempatan itu, di antaranya Penasehat DPP Ikatan Sarjana Nadlatul Ulama (ISNU), Hermanto Dardak. Dalam kesempatan itu, Kiai Said menyerahkan piagam penghargaan sebagai tanda terima kasih kepada Hermanto Dardak yang telah menjadi salah satu penyantun pendirian Pesantren Mahasiswa NU ini.

Hermanto Dardak berharap, ke depannya, Pesantren Mahasiswa NU ini, bisa sebagai sarana pendukung untuk peningkatan kualitas belajar bagi para mahasiswa maupun kualitas belajar-mengajar di UNU Indonesia. Dengan demikian, insan muda di NU, semakin mampu mengembangkan potensinya, sehingga akan lebih banyak lahir tokoh-tokoh NU yang tentunya dapat semakin memberikan kontribusi bagi pembangunan nasional dan daerah untuk mensejahterakan umat. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO