Tukang Becak Warga Desa Kayangan Jombang Perkosa Gadis SLB

Tukang Becak Warga Desa Kayangan Jombang Perkosa Gadis SLB ilustrsi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - R (14), seorang gadis yang mengalami keterbelakangan mental menjadi korban perkosaan.

Ironisnya, pemerkosa R adalah tetangganya sendiri. Dia bernama Mariono (40), warga Dusun Kayen, Desa Kayangan, Kecamatan Diwek. Sehari-hari Mariono bekerja sebagai tukang becak.

Kasus perkosaan tersebut sedang ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Jombang.

"Kami sudah menerima laporan tersebut. Selanjutnya, kami melakukan penyelidikan dan memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Ipda Dwi Retno Suharti, Sabtu (5/12/2015).

Retno menjelaskan, R merupakan murid salah satu SLB (Sekolah Luar Biasa) di Jombang. Sementara petaka yang menimpanya terjadi pada Senin, (23/11/2015) lalu, sekitar pukul 10.00 WIB. Sebelum kejadian, korban sedang bermain-main dengan kucing kesayangannya di rumah. Saat asyik bermain, hewan berkumis itu kabur. R kemudian mengejarnya. Ketika kucing tertangkap, R bertemu dengan pelaku.

Seketika Mariono memanggil R. Saat itulah pelaku mengajak korban masuk ke kamar mandi yang ada di dekat rumahnya. Nah, saat berada di dalam kamar mandi itulah Mariono membekap mulut korban. Tukang becak ini juga berusaha melucuti pakaian yang membalut tubuh korban. Tapi R melawan.

Hingga akhirnya Mariono mengikat tangan dan kaki R. Saat korban dalam kondisi tidak berdaya itulah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya. Puas memperkosa, pelaku langsung kabur. Bersamaan itu, beberapa warga yang melintas sempat curiga ketika mengetahui pelaku yang buru-buru kabur dari dalam kamar mandi.

Penasaran dan curiga, warga segera mendatangi kamar mandi. Saat itulah, mereka melihat R yang terkulai tak berdaya. Warga segera menolong. Dengan terbata-bata, korban bercerita tentang petaka yang dialaminya. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO