Huruf M Hilang, Tulisan LAmongan di Alun-alun Tak Lengkap

Huruf M Hilang, Tulisan LAmongan di Alun-alun Tak Lengkap Inilah tulisan LA ongan, yang kurang enak dilidah saat dilafalkan. foto: nurqomar/ BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ada pemandangan kurang sedap di alun-alun . Tulisan LAmongan tak genap, maka jadilah LAongan.

Hal ini sudah berlangsung lama, dan belum ada tanda perbaikan dari Dinas terkait. "Wah sudah lama, saya tidak tahu kok tidak diperbaiki. Kan dibacanya tidak enak," ujar Suroso, warga Kecamatan Turi yang hampir setiap Minggu pagi datang ke alun-alun, bersama keluarganya, Minggu (13/12).

"Jangan hanya mementingkan yang besar semisal pembangunan pendopo, kemudian melupakan yang kecil. Kelihatanya sepele tetapi sangat fatal karena LAmongan kalau huruf M nya hilangn jadi LA ongan," ujarnya

Tulisan Alun-alun LAmongan di pojok utara bagian timur. Sebenarnya ada tempat huruf M, tetapi tidak ada wujudnya. Tulisan bisa dibaca dari Jl Lamongrejo, Jl Ahmad Yani atau yang mau menuju ke Pendopo Bupati .

Wahyu, Kasi Pertamanan Dinas PU Cipta Karya ketika dikonfirmasi membenarkan dan segera dilakukan perbaikan. "Ya, kena dahan, segera kita perbaiki," ujarnya. (lmg1/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO