Pemuda Warga Manukan Surabaya Gauli Pelajar Tetangga Sendiri

Pemuda Warga Manukan Surabaya Gauli Pelajar Tetangga Sendiri Tersangka cabul di bawah umur didampingi Kasubag Humas Polrestabes. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - B.Y.P (17), pemuda warga Jl. Manukan Lor Surabaya dilaporkan ke polisi karena telah menggauli gadis yang masih tetangganya sendiri, sebut saja Luna, sebanyak lima kali di rumah tersangka. Pelaporan ke polisi ini dilakukan oleh keluarga korban.

B.Y.P merupakan siswa salah satu SMK yang di Drop Out (DO) karena telah berbulan-bulan bolos sekolah. Sedangkan korban masih tercatat siswi kelas 1 SMK di Surabaya.

Awalnya mereka berdua berkenalan melalui jejaring sosial Facebook dan BBM. Usai akrab, mereka sepakat bertemu pertama kali sekitar September 2014 lalu hingga lanjut berpacaran.

Kejadian pertama kali korban digagahi terjadi pada 22 januari 2015. Awalnya tersangka menjemput korban di sekolahnya. Lalu korban diantar pulang ke rumah untuk ganti baju. Korban kemdian diajak lagi ke rumah tersangka dan di sanalah korban disetubuhi. Kejadian persetubuhan tersebut dilakukan ketika rumah tersangka dalam keadaan sepi.

Selanjutnya, pemuda berusia 17 tahun tersebut menyetubuhi korban lagi sebanyak 4 (empat) kali dan semua dilakukan di dalam rumah tersangka.

Kasubag humas Polrestabes Surabaya Kompol Lily DJafar mengatakan, pihaknya menginginkan penyelesaian yang terbaik bagi mereka karena mereka adalah masa depan negara ini. “Karena masih di bawah umur tersangka tidak kami tahan,” jelas Kompol Lily.

Sementara tersangka sendiri mengaku mau bertanggung jawab atas perbuatanya dan akan menikahi korban secepatnya. "Saya mau menikahi Luna walaupun ia tidak hamil saat ini," akunya Kamis (07/01/2016). (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO