Sembilan Napi Pilih Jadi Cewek

Sembilan Napi Pilih Jadi Cewek Jangan tertipu. Dia Tara Hudson, nara pidana cowok yang milih jadi cewek, akhirnya dipindahkan ke penjara perempuan. Tapi, memang cantik ya? Foto: repro mirrror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebanyak sembilan nara pidana di penjara Parkhurst, di Isle of Wight, memilih operasi kelamin menjadi perempuan.

Mereka sudah berpakaian ala perempuan, dan menghabiskan uang sekitar Rp 500 ribu tiap minggu untuk keperluan kosmetik.

Mereka ini, masuk dalam program yang disebut Transgender Pathway, untuk mempersiapkan kehidupan baru mereka sebagai perempuan.
Untuk bisa memasuki program, mereka mengikuti serangkaian tes kejiwaan, yang menunjukkan mereka benar-benar ingin menjadi wanita, dan tidak hanya karena ingin mendapat perawatan dan perlakuan khusus.

"Ini bukan hanya untuk orang-orang yang suka berkeliaran dengan rok,tapi ingin menjadi manusia perempuan seutuhnya,” kata satu sumber.“Ini adalah bagi mereka yang merasa mereka adalah perempuan yang terperangkap dalam tubuh pria, dan ingin menjalani operasi untuk membuat perubahan kehidupan mereka.”

Para napi akan menjalani operasi, dan perawatan hormon dengan biaya antara Rp 200 – 277 juta.

Narapidana yang sudah menjadi cewek, dipindahkan ke sebuah penjara wanita.Para sipir penjara pun dilatih untuk memperlakukan mereka.

Tahun lalu, transgender Tara Hudson (26), dipindahkan dari penjara pria Bristol ke penjara perempuan di Eastwood, Glos. Dia didukung sebuah petisi yang ditandatangani 140.000 orang.

Kepala penjara merilis, dua narapidana banci meninggal di penjara laki-laki itu. Sayangnya, tak dijelaskan mereka meninggal karena apa.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO