Kungfu Vagina, Apa Pula Itu? Ciaaaaat.......

Kungfu Vagina, Apa Pula Itu? Ciaaaaat....... Alamak, mengangkat beban hanya dengan vagina? Wah, si suami wanita ini tak boleh main-main, daripada di... “krak!” foto:repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ingin mendapatkan kenimkatan luar biasa saat berhubungan suami istri, belajarlah ilmu Kungfu Vagina.

‘Pendekar’ Kungfu Vagina Kim Anami mengatakan, seni Kungfu Vagina, bisa memperkuat otot panggul.

Jika sudah pada tingkat pendekar, bisa mengangkat kelapa, benda-benda rumah tangga, dan bahkan papan selancar, hanya dengan vagina….. wuihhh sungguh gak kebayang. “Ini akan menyembuhkan depresi, bahkan bisa mengganti botox,” klaim Kim Anami.

Philosopi dari Kungfu Vagina adalah, kedahsyatan perempuan itu, terletak di selangkangan. Maka, wajar jika Kim Anami (44) melatih otot vaginanya sedemikian rupa, hingga bisa mengangkat apapun. Dia telah keliling dunia, untuk memamerkan kemampuannya. Bahkan, sekarang dia secara rutin terbang antara Los Angeles dan Bali untuk show rutin.

Yang dibutuhkan Kim adalah sebuah bola giok dan satu kawat sling tipis. Bola giok yang sudah dipasang kawat sling, dimasukkan ke dalam vagina. Sedangkan ujung kawat sling lain, diberi beban. Dengan menegangkan otot-otot di vagina, batu giok itu akan terjepit. Nah, saat itulah dia mengangkat beban.

"Seks bagi saya adalah alat pertumbuhan yang sangat pribadi. Dengan kungfu vagina, saya mendapatkan penyembuhan, revitalisasi dan aktualisasi diri. Kungfu vagina hanya bagian dari gaya hidup sehat.”

"Saya sangat sadar, energi seksual dan rangsangan, pada muaranya adalah bagaimana beraktivitas seks yang lebih nikmat dan lebih indah. Akhirnya saya memilih vagina saya. Dan sya namakan ini dengan Kungfu Vagina. Saya melatihnya selama 20 tahun.”

Kim mengaku, referensi dari Kungfu Vagina adakah praktik-praktik Tao pada perempuan kuno. "Setidaknya sudah ada sejak 5.000 tahun yang lalu untuk memperkuat dasar panggul dan meningkatkan kenikmatan seksual. 

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO