Bupati Ponorogo Gelar Tasyakuran bersama Masyarakat

Bupati Ponorogo Gelar Tasyakuran bersama Masyarakat Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni mengadakan Tasyakuran Rakyat selama tiga hari sebagai rasa syukur terpilihnya sebagai Bupati Ponorogo periode 2016-202.

Kasubag Humas Setyo Budiono saat dikonfirmasi mengenai tasyakuran Bupati terpilih mengatakan, masyarakat Ponorogo berbenah dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo yang baru. Dalam luapan kegembiraan, Ipong mengajak seluruh masyarakat Ponorogo untuk hadir diPendopo dan Alun-alun Ponorogo mengikuti Tasyakuran Bupati Terpilih.

"Kamis kemarin mengagendakan Istigosah Kubro di Halaman Pendopo Agung, Hari kedua acara dimeriahkan artis artis New Pallapa dan pelawak Joklitik, serta Sabtu menggelar wayang Kulit semalam suntuk dengan mendatangkan Dalang Super Star, Ki Entus yang juga Orang nomor satu di Tegal," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ipong Muklissoni mengajak warga untuk mendukung Linda Ponorogo yang bersaing dalam acara Dangdut Academy Indosiar saat pentas New Pallapa di Alun alun Ponorogo. (jar/lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO