Mayat di Jalan Kedung Anyar Surabaya Gemparkan Warga

Mayat di Jalan Kedung Anyar Surabaya Gemparkan Warga Kondisi mayat saat ditemukan dalam kamar. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tan Lien Eng (76), ditemukan terbujur kaku di rumahnya sendiri di Jalan Kedung Anyar Gang 9 No. 42 . Dugaan sementara, perempuan tua renta ini meninggal karena faktor usia. Jasad perempuan ini ditemukan siang tadi (28/2).

Anggota Polsek Sawahan yang mendapat laporan adanya mayat ini kemudian langsung menuju TKP. Proses olah TKP dilakukan tim Inafis Polrestabes . Hasilnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. ”Diduga, korban meninggal beberapa saat sebelum ditemukan oleh para saksi,” kata Kapolsek Sawahan, Kompol Agus Bahari.

Kendati demikian, saat ini unit Reskrim Polsek Sawahan masih memeriksa dua orang saksi yang mendapati perempuan kurus tersebut tidak bernyawa. “Jasad sudah kita evakuasi dan kita kirim ke kamar mayat RSU dr. Soetomo untuk keperluan otopsi,” imbuh Kompol Agus.

Untuk keperluan otopsi jasad perempuan keturunan Tionghoa ini, pihak Polsek Sawahan akan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. "Apakah memberikan ijin otopsi atau tidak. Yang pasti, korban meninggal mendadak karena faktor usia,” tutup Agus. (eko/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO