Perbaiki Antena di Kebun Teh Jamus, Warga Ngrambe Ngawi Tewas Kesetrum

Perbaiki Antena di Kebun Teh Jamus, Warga Ngrambe Ngawi Tewas Kesetrum Jenazah Feri Widiatmoko sebelum dievakuasi. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Feri Widiatmoko (38) warga Dusun Bogo, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe, meregang nyawa karena kesetrum. Feri kesetrum saat sedang memperbaiki antena repeater di lokasi perkebunan teh Jamus, Desa Girikerto, Kecamatan Sine, .

Korban tiba-tiba tersengat litrik usai memanjat tiang antena. Didug saat itu tangan korban menyenggol kabel yang masih teraliri listrik.

“Saya lihat korban itu posisinya sudah meninggal. Sepertinya kalau dilihat dari bawah salah satu tanganya menyenggol kabel yang masih ada aliran listriknya. Seketika itu warga di sini langsung berusaha memberikan pertolongan pada korban tapi sudah keburu meninggal,” kata salah satu warga di sekitar lokasi kejadian, Minggu sore (28/02).

Penyebabnya tersengatnya aliran listrik hingga kini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian setempat. Alasannya, saat terjadi peristiwa, di sekitar lokasi kejadian minim saksi yang mau memberikan keterangan. 

Kapolsek Sine, AKP Jumadi membenarkan korban meninggal akibat tersengat aliran listrik sewaktu memperbaiki antena repeater yang difungsikan sebagai transmisi radio HT.

“Kita masih menyelidiki dan mengumpulkan data-data yang ada di lokasi kejadian. Sehingga kejadian yang menimpa korban ini apakah ada faktor kelalaian ataupun hal lainnya kita belum bisa memberikan keterangan pasti,” pungkas AKP Jumadi Kapolsek Sine melalui telepon selulernya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO