Penemuan Mayat yang Sudah jadi Tulang Belulang Gegerkan Warga Ngantru

Penemuan Mayat yang Sudah jadi Tulang Belulang Gegerkan Warga Ngantru Tulang belulang diidentifikasi oleh jajaran polres Trenggalek. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB warga kelurahan Ngantru kecamatan digegerkan dengan adanya temuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang di gunung Kuncung.

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh Jinan yang biasanya berburu ayam di sekitar gunung Kuncung dan Cumbri. Ketika ditemukan oleh Jinan, tulang belulang mayat tersebut dalam keadaan berserakan.

"Mayat yang ditemukan di antara gunung Kuncung dan gunung Cumbri sore kemarin memiliki nama Miratun usia 83 tahun asal Desa Panggungsari kabupaten Tulungagung. Tadi keluarganya sudah datang ke kantor," ungkap kapolres AKBP I Made Agus Prasetyo melalui Kasatreskrim AKP Suwancono saat dikonfirmasi, Jum'at (27/5).

Menurut Suwancono, Miratun adalah wanita yang sudah pikun dan dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya sejak dua bulan yang lalu. Miratun sendiri sering meninggalkan rumah tanpa diketahui oleh pihak keluarga.

Temuan mayat Miratun ini kata Suwancono bukan merupakan korban pembunuhan. Hal ini didasarkan dari hasil identifikasi yang telah dilakukan oleh jajaran polres , bahwa tidak ditemukan adanya ciri-ciri kekerasan pada tubuh Miratun. Selain itu Miratun diperkirakan tewas sejak dua bulan yang lalu.

Saat ditemukan di antara semak belukar sore kemarin, di sekitar tulang belulang Miratun ditemukan sebuah tas hitam yang berisi beberapa nomor handphone. Serta tusuk konde yang masih menancap di rambut Miratun. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO