Bupati Gresik Terima KKN 2.405 Mahasiswa Unesa

Bupati Gresik Terima KKN 2.405 Mahasiswa Unesa Bupati, Sambari HR saat menyematkan topi KKN mahasiswa Unesa. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto menerima KKN(Kuliah Kerja Nyata) Mahasiswa (Universitas Negeri Surabaya), di halaman , Jumat (17/6). Rencananya, sebanyak 2.405 mahasiswa akan mengabdikan diri di masyarakat dan terbagi menjadi 3 gelombang.

Sekretaris LPPM, Drs. Suroto mewakili Rektor menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Gresik yang telah berkenan menerima dan memfasilitasi mahasiswa dalam melakukan KKN di wilayah Kabupaten Gresik, yakni di kecamatan Cerme, Benjeng, Balongpanggang, Kedamean, dan Wringinanom.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati, karena telah berkenan dan memfasilitasi mahasiswa dalam melangsungkan kegiatan KKN sampai beberapa waktu ke depan. Semoga kegiatan KKN yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa , bisa mengabdikan diri membantu masyarakat Gresik sepenuh hati dan dapat dilaksanakan dengan aturan-aturan yang ada,” katanya.

Sementara Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto, menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan KKN yang nantinya diharapkan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, baik mahasiswa/perguruan tinggi juga bagi pemerintah daerah/masyarakat dalam pemecahan masalah yang ada.

Dia berharap agar pelaksanaan KKN dilaksanakan sebaik mungkin dan benar-benar mengabdi sesuai dengan apa yang diprogramkan serta dapat menyerap nilai-nilai di masyarakat. “Program KKN akan menjadi sarana bagi mahasiswa untuk mengamalkan ilmunya selama di bangku kuliah,” jelas Sambari.

Sebagai tanda dimulainya pengabdian mahasiswa KKN di masyarakat, Sambari menyematkan topi kepada perwakilan mahasiswa.(hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO