Bayi Berkepala Dua di Gresik Akhirnya Meninggal

Bayi Berkepala Dua di Gresik Akhirnya Meninggal Wabup Gresik, Moh. Qosim, didampingi Dirut RSUD Ibnu Sina, dr. Endang Puspitowati ketika menjenguk bayi berkepala dua di RSUD Ibnu Sina beberapa waktu lalu. foto: syuhud/bangsaonline.com.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - berkepala dua yang dilahirkan Sri Wahyuni (33), warga Jalan Kapten Darmo Sugondo Kecamatan Kebomas, di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Ibnu Sina , pada Selasa(9/8), akhirnya meninggal dunia, Jumat(19/8), pukul 15.45 WIB.

Dirut RSUD Ibnu Sina, dr Endang Puspitowati melalui Kabag Humas Pemkab , Suyono membenarkan kematian bayi berkepala dua tersebut.

itu meninggal setelah dirawat intensif di RSUD Ibnu Sina selama sebelas hari terhitung sejak dilahirkan pada Selasa (9/8). "Benar, bayi berkepala dua itu telah meninggal," kata Suyono, Jumat (19/8), petang.

RSUD Ibnu Sina, lanjut Suyono sudah memberikan perawatan terbaik kepada bayi tersebut selama sebelas hari dirawat.

Begitu juga ketika bayi tersebut meninggal Jumat (19/8). Pihak rumah sakit juga telah memberikan pelayanan terbaik. Pihak rumah sakit telah memandikan dan menyucikan bayi tersebut di kamar jenazah RSUD Ibnu Sina.

Selain itu, tambah Suyono, RSUD juga menyiapkan ambulance untuk kepulangan jenazah ke rumah duka, di Jalan Kapten Darmo Sugondo. "Ambulance RSUD juga disiapkan untuk mengantarkan jenazah ke pemakaman," pungkasnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO