DPD Golkar Gresik Gelar Bhaksos di 18 Kecamatan

DPD Golkar Gresik Gelar Bhaksos di 18 Kecamatan Kegiatan bhaksos yang digelar DPD II Golkar Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPD II Golkar Gresik menggelar bhaksos (bhakti sosial) di Kecamatan Benjeng dan Kebomas, Senin (31/10). Sasaran bhaksos kali ini para balita dan ibu hamil.

"Kegiatan sosial ini kami lakukan dalam rangka memeringati HUT Golkar ke-52 tahun," kata Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gresik, Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Senin (31/10).

Baca Juga: Pilihan Ketua DPD Golkar Gresik, Anha: Regenerasi Saya Sudah 4 Periode

Bhaksos ini difasilitasi anggota DPR RI asal FPG, Eni Maulani. S. Untuk di Kecamatan Benjeng, bhaksos diikuti sekitar 250 orang. Sedangkan di Kecamatan Kebomas diikuti sebanyak 500 peserta.

Nur Hamim lebih jauh menjelaskan, bhaksos tersebut tidak akan berhenti di 2 kecamatan tersebut. Namun, akan terus dilakukan secara kontinyu di 18 kecamatan. Setelah sukses di Kecamatan Benjeng dan Kebomas, bhaksos akan terus dilanjutkan di 16 kecamatan lain.

"Sehingga, total ada 52 desa yang tersebar di 18 kecamatan yang kita adakan bhaksos," jelas politisi senior Golkar asal Kecamatan Kebomas ini.

Baca Juga: Potensi Pertarungan 4 Kader Jelang Musda DPD Golkar Gresik

Ditambahkan Nurhamim, bhaksos dengan sasaran balita dan ibu hamil ini dimaksudkan agar anak balita dan ibu hamil mendapatkan asupan gizi yang cukup. "Sehingga, ibu hamil tetap sehat begitu balita saat dilahirkan dan selama masa perawatan," pungkasnya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO