Purnawiyata SMPN 4 Ponorogo Luluskan 254 Siswa

Purnawiyata SMPN 4 Ponorogo Luluskan 254 Siswa Kepala sekolah Suwito,M.Pd berikan ungkapan selamat kepada para siswa-siswi saat prosesi Purnawiyata. foto: Sunardhi/ BANGSAONLINE

PONOROGO,BANGSAONLINE.com - SMPN 4 Ponorogo menggelar kegiatan Purnawiyata di gedung kesenian pada Kamis (18/5). Acara ini dihadiri oleh seluruh wali murid kelas IX, komite sekolah, seluruh guru SMPN 4 Ponorogo, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan kelulusan tahun pelajaran 2016/2017 ini, SMPN 4 Ponorogo meluluskan 254 peserta didiknya. SMPN 4 Ponorogo merupakan salah satu sekolah menengah Pertama di kota Reyog yang memiliki beragam prestasi yang tidak bisa lagi dipungkiri.

Secara bergantian kepala SMPN 4 Ponorogo dengan didampingi waka memberikan ucapan selamat dan sekaligus mengalungkan gordon atau penghargaan kepada para siswa-siswi yang selama ini sudah menempuh program studinya selama tiga tahun.

Dalam wawancara dengan wartawan, kepala sekolah SMPN 4 Ponorogo Suwito, M.Pd menuturkan beberapa hal terkait dengan kegiatan purnawiyata tersebut

"Kali ini merupakan purnawiyata sebagai ajang pelepasan siswa dari sekolah untuk dikembalikan kepada wali murid, serta pada tahun pelajaran tahun ini SMPN 4 Ponorogo meluluskan 254 peserta didik. Memang sengaja kegiatan Purnawiyata kami majukan jadwalnya karena sebentar lagi bulan suci Ramadhan. Kepada anak-anakku saya berpesan untuk kalian supaya melanjutkan, jaga nama baik sekolah ini di manapun," ungkapnya.

Selain itu dia juga menambahkan pada tahun ini SMPN 4 Ponorogo sebagai bukti eksistensinya salah satu siswa meraih juara satu Taekwondo tingkat Nasional, dan hal itu merupakan sebuah kebanggaan tentunya bagi sekolah dan warga masyarakat Ponorogo. Selain juara 1 Taekwondo nasional, SMPN 4 Ponorogo beberapa waktu lalu juga mendapatkan juara di bidang Pramuka tingkat Kabupaten. (dhi/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO