Kehabisan Permukaan Kulit untuk Ditato, Bola Mata dan Penis Pun Ditato Juga

Kehabisan Permukaan Kulit untuk Ditato, Bola Mata dan Penis Pun Ditato Juga Lihat bola mata kirinya..... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Tattboy Holden (48), seorang pria mantan karyawan di perusahaan Kantor Kredit, memenuhi 90 persen tubuhnya dengan . Akibat keinginannya ini, dia harus keluar dari pekerjaan, bahkan dicap sebagai kriminal.

Bisa dikatakan Tattboy adalah pecandu . Seakan kehilangan tempat untuk ditusuk jarum , dia juga menyilakan kepada seniman untuk menusuki bola mata, bahkan penisnya.

Ini berawal dari rasa sakit yang tak tertahankan usai operasi rutin. Untuk mengatasi hal ini, ia dibiarkan tertidur selama siang malam. Dia juga mencoba merasakan sakitnya tertusuk jarum , dan hasilnya menjadikan dia merasa lega.

Dia sampai menghabiskan uang 100 ribu dolar Australia dan waktu selama 100 jam di body modification untuk men dirinya.

Pria asal Adelaide, Australia, ini mengatakan ada 100 tinta telah hinggap di tubuhnya. Ini menjadikan dia dipecat dari tempat kerja, dan menjadi pengangguran, serta dicap sebagai penjahat.

“Saya tak menyesal menjadikan tubuh saya dirajam jarum . Ini karya seni, dan saya akan terus menghujani tubuh saya dengan . Memang sebelumnya saya mempunyai , tapi tak banyak. Tatto pertama saya adalah tahun 2003,” kata dia.

Menurut dia, jarum paling menyakiti adalah saat membuat pola di matanya. "Kulit di antara kelopak dan bola  mata dan hidung saya mungkin yang paling menyakitkan, rasanya seperti operasi mata, matamu hanya berair, bibir terasa seperti pisau cukur, dan rasanya sakit sekali.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO