Ingin Tahu? Inilah Tutorial dan 'Peragaan' untuk Bisa Memerkosa Kuda Betina

Ingin Tahu? Inilah Tutorial dan detik-detik menegangkan sebelum pemerkosaan terhadap kuda terjadi. foto: mirror.co.uk

UFA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria mengapeli pacarnya, pemilik lahan pertanian dan peternakan. Tentunya, sang pacar senang diapeli. Namun, di sela apel ini, ternyata si pria mempunyai hasrat seks yang aneh.

Tanpa sepengetahuan sang pacar, dia menggiring kuda betina dari kandang ke sebuah jalur lintas ternak yang sempit yang hanya dibatasi dua pagar. Lalu, dia mengelus-elus kuda betina itu, dan.. dia naik ke jari-jari pagar. Tak disangka, ternyata dia memerkosa kuda betina itu. Berhasil.... yes!!!!!!

Aksinya terekam CCTV di area pertanian dan peternakan itu. Usai dia puas, betapa kaget si pria ini begitu melihat ada kamera CCTV mengawasi aksinya.

Nah, jika Anda ingin memerkosa kuda? Setidaknya sudah ada tutorialnya, dan terbukti berhasil. 

Kembali ke si pria ini, ia pun nekat mengambil tumpukan jerami yang diletakkan tepat di bawah CCTV. Tumpukan jerami kemudian dibakar dengan harapan bisa merusak CCTV dan menghilangkan barang bukti.

Namun, aksinya ini direkam oleh CCTV dari sudut yang lain. Sesudah membakar jerami itu, dia kabur tanpa pamitan sang pacar. Api sempat membesar, dan tak urung, tim damkar pun dikerahkan untuk memadamkan api.

Namun, CCTV ini langsung terekam di server. Begitu disaksikan sang pacar, karena ingin mengetahui penyebab kebakaran, dia kaget melihat adegan pacarnya memerkosa kuda.

“Saya jijik,” kata si cewek yang tinggal di Ufa, kota kaya minyak di kawasan Rusia Barat.

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO