Gerombolan Bugil Culik Ayah Ibu dan Bayinya yang Baru Lahir

Gerombolan Bugil Culik Ayah Ibu dan Bayinya yang Baru Lahir Bugil yang penculik, ataukah penculik yang bugil... ah, aneh-aneh saja... foto: mirror.co.uk

LADUC, BANGSAONLINE.com – Gerombolan penculik ini tampil unik, yaitu tanpa baju dan celana, alias bugil gil gil saat beraksi. Padahal, mereka beraksi di suhu beku saat Kanada berselimut salju.

Gerombolan ini terdiri dari 5 orang, yaitu seorang pria, dua wanita, dan dua gadis di bawah umur. Mereka menculik suami istri plus bayi berusia enam minggu. Beruntung komplotan ini bisa ditangkap karena mobil yang dikendarai menabrak.

Royal Canadian Mounted Police Cpl. Laurel Scott mengatakan, bahwa ibu, bayi berusia enam minggu, dan ayah telah diculik dari sebuah rumah di Laduc sekitar pukul 09:30. Sang suami diletakkan di bagasi.

Saat para penculik sibuk memasukkan si suami ke bagasi ini, sang ibu dan bayinya berhasil kabur.

Satu pejabat di kepolisian mengatakan bahwa sang ibu berhasil kabur berkat seseorang yang mengajaknya masuk ke dalam truk. Si pencuri yang mengejar menggunakan BMW Putih sempat mengejar dan menabraknya truk. Tentu saja BMW yang ‘kalah’ dan masuk selokan.

Dan polisi yang mendapat laporan segera bergerak untuk menangkap. "Saat kami tangkap, kelimanya tidak berpakaian. Sejauh ini belum ada penjelasan mengapa," katanya.

Ketiga orang dewasa memiliki tuntutan , tapi mereka menolak ditangkap. Dua gadis di bawah umur dibebaskan tanpa tuduhan. Keluarga yang diculik gerombolan telanjang ini beruntuk karena tidak dilukai.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO