Pakde Karwo Instruksikan Seluruh Kader agar Menangkan Khofifah-Emil

Pakde Karwo Instruksikan Seluruh Kader agar Menangkan Khofifah-Emil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo saat melantik pengurus DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Selasa (28/11) malam. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Soekarwo menginstruksikan agar seluruh kader dan pengurus Partai Demokrat berkerja keras memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak (Khofifah-Emil) pada pemilihan gubernur Jatim tahun 2018.

Gubernur Jatim yang akrab disapa Pakde Karwo ini mengingatkan bahwa DPP sudah memutuskan untuk mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Cagub dan Cawagub. Karena itu, seluruh kader harus tunduk dan patuh menjalankan keputusan DPP ini.

"Untuk pemenangan Pilgub, DPP sudah putuskan itu, maka sudah tidak ada kader Partai yang sub ordinasi. Saya akan kontrol pelaksanaan ini. Partai menjadi basis kerja untuk menangkan Bu Khofifah dan Emil," kata Pakde Karwo, Rabu (29/11).

Sementara itu, DPC Partai Demokrat Surabaya akan mengerahkan 154 ranting se-Surabaya untuk memenangkan Khofifah Indar Parawansa dan Bacawagub Emil Dardak di kota Surabaya dan sekitarnya.

"Kami akan kerahkan semuanya untuk kemenangan pasangan Khofifah dan Emil di Pilgub Jatim 2018 mendatang. Ini merupakan amanah dari DPP Partai Demokrat yang wajib dilaksanakan di tingkat DPC," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya, Ratih Retnowati usai pelantikan pengurus di Gedung Juang ’45.

Wakil ketua DPRD Kota Surabaya ini mengatakan seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat Surabaya sudah turun ke masyarakat langsung untuk mensosialisasikan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emi Dardak sebagai bacagub Jatim yang diusung oleh Partai Demokrat.

"Sudah kami instruksikan seluruh pengurus mulai DPC,PAC hingga ranting agar turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan Khofifah Emil," sambungnya.

Senada dengan Ratih, sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Dedi Prasetyo yakin dengan upaya maksimal ini, pasangan cagub dan cawagub Khofifah dan Emil akan memenangkan perolehan suara di kota Surabaya.

"Kami optimis Khofifah-Emil menang, termasuk di Kota Surabaya," pungkas Dedi. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO