Belum Dipakai, Gedung Baru DPRD Sedot Biaya Perawatan

Belum Dipakai, Gedung Baru DPRD Sedot Biaya Perawatan Belum Dipakai, Gedung Baru DPRD Sedot Biaya Perawatan


NGANJUK (bangsaonline) - Kondisi bangunan gedung baru di sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , telah satu tahun selesai pengerjaan sampai saat ini belum pernah difungsikan. Tetapi dana perawatan untuk gedung baru terus mengalir, bahkan perawatan sampai saat ini masih di lakukan.

Anggota DPRD Marianto, beranggapan bahwa perbaikan ini untuk dipersiapkan kepada anggota DPRD yang baru. “Kalau secara teknis langsung saja ke Sekretariat,” kata Mariyanto, kepada HARIAN BANGSA, Senin (18/08).

Dijelaskan, hingga saat ini saja instalasi listrik yang telah tertanam pada dinding bangunan tersebut banyak yang tidak berfungsi, dan masih menggunakan kabel panjang. Bahkan masih ada dinding yang terlihat retak hanya di poles dengan cat tembok agar tidak terlihat, juga masih ditemui adanya lobang di atap toilet dan kondisi atap plafon tersebut telah menjamur.

Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi Sekretariat DPRD Slamet mengakui, jika saat ini sedang ada perbaikan pengecatan pada bagian atap dan dinding gedung baru, baik di luar maupan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO