​Kapolresta Sidoarjo Dampingi Ustadz Abdul Somad di Sidoarjo

​Kapolresta Sidoarjo Dampingi Ustadz Abdul Somad di Sidoarjo Ustad Abdul Somad saat berfoto bersama Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ribuan jamaah mulai pukul 09.00 WIB sudah berduyun-duyun menuju lokasi Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Masjid Shalahudin Perum Puri Surya Jaya, Gedangan, Sidoarjo, Minggu (8/4).

"Antusias jamaah begitu besar, meskipun acara tabligh dimulai setelah duhur. Karenanya untuk mengamankan jalannya tablih akbar Ustad Abdul Somad di Sidoarjo ini, kami menurunkan sebanyak 350 personil. Bahkan sejak beberapa hari sebelum pelaksanaan acara kami dari Polresta Sidoarjo dan Forkopimda turut mengecek dan berkordinasi terkait persiapan acara," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.

Hari beranjak siang, usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Shalahudin. Kerinduan jamaah pada sosok Ustad Abdul Somad kian membuncah. Cucuran keringat tersapu dengan hadirnya Ustad Abdul Somad.

Iring-iringan rombongan berjalan kaki sekitar 100 meter dari lokasi masjid. Ustad Abdul Somad berjalan kaki dengan didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, serta pengawalan ketat dari aparat Polresta Sidoarjo dan linmas.

Di dalam masjid Ustad Abdul Somad melakukan tausiah bertema Keluarga Sakinah Menuju Jannah. Turut mendampingi Ustad Abdul Somad dalam Safari Dakwah Tabligh Akbar di Gedangan Sidoarjo, dan duduk bersanding dengannya adalah Kapolresta Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo, serta Forkopimda Kabupaten Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji turut senang dapat mendampingi Ustad Abdul Somad. "Ceramah-ceramah beliau sangat santun dan menyejukkan. Jamaah beliau juga banyak. Kami sangat berterima kasih pada para jamaah yang ikut serta membantu kelancaran tabligh akbar di wilayah sini," ungkap lulusan Akpol 1995 ini. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO