Kepala BNN dan Kapolres Bangkalan Nyekar Bersama ke Maqbaroh Syaichona Kholil

Kepala BNN dan Kapolres Bangkalan Nyekar Bersama ke Maqbaroh Syaichona Kholil

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Badan Narkotika Nasional () Komisaris Jendral Polisi (Komjen Pol) Drs Heru Winarko nyekar ke maqbaroh Syaichona Kholil, Ahad kemarin, (05/05.2018).

Ditemani Kepala P Jatim Brigjen Bambang Budi Santoso dan Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, S.I.K, S.H serta takmir Masjid Ra Imron Amin, kepala dating sekitar pukul 19.00.

Komjen Pol Heru Winarko sendiri resmi menjabat sebagai Kepala setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada 1 Maret 2018. Drs Heru Winarko S.H adalah lulusan Akpol 1985 berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan terakhirnya adalah Deputi Penindakan KPK.

Menurut Drs. Heru Winarko, takziah ini untuk menyambut bulan Ramadhan sekaligus silaturahmi ke saudaranya di Bangkalan.

"Kunjangan Kepala ke Bangkalan ini ada kepentingan keluarga sekalian Nyekar," kata Kapolres AKBP Boby.

Di sela mendampingi Kepala , Kapolres berpesan kepada masyarakat Bangkalan agar menjauhi narkoba. "Narkoba dipandang dari sudut manapun saja akan merugikan, tidak baik. Sementara proritas sebagaimana pesan Presiden Joko Widodo menekankan agar semakin sedikit narkoba yang masuk dan bisa menurukan sebanyak-banyaknya pengguna Narkoba. Sementara pencegahan agar barang tidak masuk semakin banyak serta dari sisi rehabilitasi lebih baik," ujarnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO