Emil Dardak: Kami Pro Pendidikan Gratis

Emil Dardak: Kami Pro Pendidikan Gratis Emil Dardak dalam sebuah kesempatan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kembali video Black Campaign beredar di kalangan warganet. Targetnya mendiskreditkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Video berdurasi 58 detik ini sepertinya menjadikan statement Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sebagai pintu masuk. Di video itu memperlihatkan Risma yang memuji program gratis yang diusung pasangan nomor urut dua.

Menurut Risma, pendidikan gratis ini bisa diwujudkan dengan anggaran yang dimiliki Provinsi Jawa Timur. Risma juga menegaskan dirinya sangat mengenal sosok kedua pasangan ini.

Dalam video tersebut Tri Rismaharini juga seperti melontarkan sindiran menohok untuk pasangan nomor urut satu, bahwasanya Jawa Timur tidak membutuhkan pemimpin yang sok pintar, akan tetapi pemimpin yang mau mendengarkan keluh kesah masyarakatnya.

Menanggapi video ini, cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak menyampaikan bahwa dirinya tidak mau terjebak dengan langgam si penyebar video yang terkesan mencoba memperhadapkan pihaknya dengan Risma. Dengan rendah hati, Wakil Ketua Umum Apkasi ini justru banyak memuji Wali Kota Surabaya itu.

"Saya rasa Bu Risma adalah seorang Wali Kota yang baik. Dia juga merupakan sosok yang pintar dan saya rasa beliau merupakan contoh pemimpin yang bisa mendengarkan rakyat. Saya memandang hal itu sebagai sesuatu yang sangat baik manakala kita bisa seperti Bu Risma yang pintar dan mau mendengarkan rakyat," ujar Emil.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO