Main ke Bukit Jaddih Bangkalan, Siswi SMP ini Malah Disetubuhi dan Disekap Pemuda Setempat 5 Hari

Main ke Bukit Jaddih Bangkalan, Siswi SMP ini Malah Disetubuhi dan Disekap Pemuda Setempat 5 Hari Dua pelaku pemerkosa FA.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Keinginan FA (14) siswi SMPN di Surabaya untuk melihat keindahan bukit kapur Jaddih, Socah Bangkalan berbuntut tragis. Siswi salah satu SMPN di Surabaya ini disekap selama lima hari dan diperkosa oleh dua pemuda setempat.

Kejadian bermula saat FA usai pulang sekolah bertandang ke rumah Zalfa, temannya. Saat itu FA ingin melihat keindahan bukit kapur Jeddih. Lantaran tidak ada transportasi umum untuk sampai di wisata tersebut, keduanya kemudian dibonceng oleh Aziz, pemuda setempat, untuk sampai di wisata bukit Kapur Jaddih. 

Nahas, saat sampai di lokasi wisata, FA malah hendak dicekoki miras oleh Aziz. FA yang ketakutan kemudian lari dan bersembunyi hingga sore hari.

Dalam persembunyian itu, FA akhirnya bertemua Haris yang juga pemuda setempat. Saat itu Haris menawari FA untuk diantar pulang ke rumahnya karena hari mulai malam.

Apes kembali menimpa FA, di rumah Haris, ia malah diancam dengan senjata tajam agar mau disetubuhi. Usai disetubuhi, FA kemudian dijanjikan diantar pulang ke rumahnya di Surabaya. Bukannya diantar pulang, FA malah diajak ke salah satu tempat untuk dicekoki miras. Korban kemudian diajak kembali ke Bangkalan dan kembali disetubuhi.

Puas menyetubuhi korban dua kali, FA kemudian diserahkan pada Andre, teman Haris, untuk kembali disetubuhi. Baru lima hari kemudian FA dijemput orang tuanya di rumah kakak Andre dan dibawa pulang ke Surabaya. Tak terima, orang tua FA pun lapor ke polisi.

Atas kesigapan Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Jane Al Jauza, kedua pelaku dapat ditangkap dengan cepat dan mudah. “Pelaku ditangkap di perempatan Tangkel Kecamatan Burneh dan Pasar jurang Desa Banjar, Galis,” ujar Kabag Humas Polres Bangkalan AKP Bidaruddin, SH. (uzi/ns/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswi Baru Asal Banyuwangi Diperkosa 2 Kali oleh Pemilik Kos di Bangkalan Saat Sedang Haid':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO