Kasdim 0826/Pamekasan Buka Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup ke VIII 2018

Kasdim 0826/Pamekasan Buka Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup ke VIII 2018

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Open turnamen Volly Ball Dandim Cup ke VIII tahun 2018 yang menjadi agenda tahunan Dandim 0826/Pamekasan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 resmi dibuka oleh Kasdim Mayor Inf Imam Suyoso SAg di lapangan volly ball Makodim 0826/Pamekasan Jalan K. Maksum 12 Lawangan Daya, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (17/09).

Pembukaan open turnamen volly ball dihadiri Kasdim Mayor Inf Imam Suyono, Wakapolres Pamekasan, jajaran perwira Kodim 0826/Pamekasan, Ketua KONI Pamekasan Lukman al-Hakim, Forpimka Kecamatan Pademawu, serta dipadati para penonton yang akan melihat pertandingan perdana, antara tim volly ball pria sebagai juara bertahan PBV. Pelopor muda dari kelurahan patemon dengan lawannya PBV. Putra Muda dari kecamatan Palengaan.

Dalam sambutannya, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Imam Suyono mengatakan, pertandingan adalah ajang silaturahmi sehingga keakraban dan persaudaraan tetap terjalin dengan baik tanpa mengesampingkan semangat berkompetisi.

"Dengan adanya turnamen ini mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan serta semangat kerja kedepannya," ujar Kasdim.

Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu suksesnya acara ini.

"Semoga kompetisi ini dapat berjalan dengan baik, lancar serta tetap memenuhi aturan-aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan," pungkas Imam Suyono.

Open turnamen volly ball Dandim Cup ke VIII ini diikuti 42 tim, tim pria diikuti 33 tim sedangkan untuk tim wanita diikuti 9 tim. Tim wanita volly ball Rojas dari Kelurahan Kolpajung menerima piala bergilir menjadi piala tetap, karena tiga kali secara berturut-turut menjadi juara bertahan dalam turnamen Dandim cup tersebut. (err/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO