Akselerasi Program Pemenangan, PKS Jatim Gelar Rapimwil III

Akselerasi Program Pemenangan, PKS Jatim Gelar Rapimwil III Rapimwil III PKS digelar di Surabaya. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jawa Timur menyelenggarakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) III, Sabtu (13/10) di Graha TI Frontage Road A. Yani Surabaya.

Rapimwil diikuti seluruh jajaran Pengurus DPW dan Pimpinan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dari 38 Kabupaten/Kota seluruh Jawa Timur. Acara dibuka DPP PKS Wilayah Jatim-Jateng-Jogja Sigit Sosiantomo.

Dalam sambutannya, Sigit meminta seluruh jajaran PKS se-Jatim untuk bertawakkal kepada Allah dalam melakukan kerja-kerja pemenangan.

"Nawaitu kita harus lurus. Perbanyak amal ibadah. Dan terus berbuat untuk ummat. Pembelaan yang jelas terhadap kebutuhan rakyat," ujar Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Setelah membuka Rapimwil, Sigit juga membacakan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat (SK DPP)tentang Susunan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Dewan Syariah Wilayah (DSW), dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) periode 2018-2020.

Dalam SK DPP disebutkan, Ahmad Jabir dan Fatkur Rohman menjadi Ketua dan Sekretaris MPW. Lalu M. Ajir dan Ahmad Habibul Muiz sebagai Ketua dan Sekretaris DSW. Kemudian Arif Hari Setiawan dan Soehartono sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum DPW. Sementara Irwan Setiawan, Yusuf Rohana, dan Abdul Rahman Shaleh sebagai Sekretaris Umum, Bendahara Umum, dan Ketua Bidang Kaderisasi DPW.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO