Wujudkan Bangkalan Sejahtera dan Mandiri, KAHMI Bangkalan Siap Sinergi dengan Pemkab

Wujudkan Bangkalan Sejahtera dan Mandiri, KAHMI Bangkalan Siap Sinergi dengan Pemkab Jajaran pengurus KAHMI Bangkalan periode 2018-2023 bersama Kapolres, Dandim 0829, dan Koordinator MD wilayah Jawa Timur Drs. Bawon Adi Yutoni, M.Si. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Imron Rosyadi resmi dilantik sebagai Koordinator Presidium MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Indonesia () Bangkalan periode 2018-2023, di Pendopo Agung, Ahad (28/10/2018).

Dalam pidato pertamanya sebagai Koordinator Presidium Bangkalan, Imron Rosyadi memaparkan bahwa pihaknya siap bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Bangkalan menuju kesejahteraan dan keadilan.

"Hal ini karena memiliki banyak kemampuan. Di tempat berkumpulnya para pakar, profesor, doktor semua ngumpul. Sehingga harus mampu memberikan kontribusi pemikiran kepada pemerintah Bangkalan dalam rangka membangun Bangkalan yang mandiri, sesuai dengan visi-misi bupati yang baru dilantik beberapa bulan lalu," jelas Imron Rosyadi.

"Dalam rangka menuju Bangkalan sejahtera yang basis potensinya kearifan lokal, banyak program-program Bupati yang harus kita sinergikan dengan program-progran yang ada di . Salah satunya bagaimana menumbuhkan dan menciptakan wirausaha, UMKM, dan wisata," ungkap Imron Rosyadi yang juga Ketua DPRD Bangkalan.

"Ke depan dengan semua stakeholder akan kita coba maksimalkan dengan seluruh potensi yang ada di dan insya Allah sesuai dengan kewenangan dan yang ada pada kami, siap berkontribusi untuk pembangunan Bangkalan mandiri, sejahtera, dan yang berkeadilan," pungkasnya.

Sementera Wakil Bupati Bangkalan, Drs. Mohni, M.M merespons positif keinginan untuk bersinergi dengan pemerintah dalam rangka membangun Bangkalan menuju sejahtera yang berkeadilan.

"Kami menunggu kontribusi dari untuk bersama-sama mewujudkan Bangkalan sesuai dengan visi-misi pemerintah Bangkalan," kata Mohni.

Hadir dalam pelantikan Pengurus MD Bangkalan, Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan, Dandim 0829 Letkol Armed Dodot Sugeng Haroyadi. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pererat Konsolidasi Organisasi, Majelis Wilayah KAHMI Jatim Bakal Gelar Muswil':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO