Peringati HAB Ke-73, Kemenag Lamongan Gelar Donor Darah

Peringati HAB Ke-73, Kemenag Lamongan Gelar Donor Darah Drs. H Sholeh M.Si, Kepala Kemenag Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PMI setempat melaksanakan bakti sosial donor darah.

Kegiatan ini merupakan agenda dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke-73. Kegiatan Donor darah melibatkan para ASN bertempat di Aula Kantor Kemenag Jalan Veteran, Rabu (12/12) pagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lamongan Drs. H Sholeh M.Si menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap pelaksanaan peringatan HAB. Selain itu juga ada lomba rebana dan tanam pohon produktif di sejumlah madrasah di Lamongan.

“Donor darah adalah bagian dari agenda kegiatan dalam rangka peringatan HAB ke-73, dan ini merupakan agenda rutin, selain jalan sehat dan lomba-lomba lainnya. Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa kemanusiaan, dan kepedulian. Semoga darah yang sudah didonorkan bisa bermanfaat bagi sesama saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Sholeh kepada BANGSAONLINE.com.

Selain itu, Sholeh juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada panitia dan seluruh jajarannya yang telah menyukseskan kegiatan ini. Dirinya mengaku bangga atas sumbangsih dan kepedulian yang telah dilakukan oleh para jajarannya yang secara ikhlas telah mendonorkan darah.

"Saya sampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat, semoga amal baik kita dibalas lebih baik dan banyak oleh Allah SWT," pungkasnya. (qom/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO