Lazisnu Sidoarjo Luncurkan Program Seribu Sandal Wudhu

Lazisnu Sidoarjo Luncurkan Program Seribu Sandal Wudhu SEDEKAH MURAH: Direktur NU Care Lazisnu Sidoarjo, Dodi Dyauddin menunjukkan sandal untuk Program Seribu Sandal. foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Sidoarjo kini punya program baru. Namanya Program Seribu Sandal Wudhu untuk Masjid.

Direktur NU Care Lazisnu Sidoarjo, Dodi Dyauddin menjelaskan, dengan program ini, donatur bisa menyumbang sepasang sandal dengan infaq uang Rp 15.000. “Dan sandal tersebut kami salurkan ke masjid-masjid di Sidoarjo,” cetus Dodi, Minggu (20/1).

Program ini, kata Dodi, merupakan program kelembagaan antar organisasi di bawah naungan , yakni Lazisnu bekerja sama dengan pengurus Lembaga Takmir Masjid NU Sidoarjo.

Dodi menyebut, program ini baru mulai dan bakal resmi dilaunching pada 26 Januari 2019 di kantor MWC NU Tarik. Kata dia, program Seribu Sandal Wudhu tersebut untuk memberikan kenyamanan bagi para jemaah masjid.

Sebab biasanya para jemaah mampir ke masjid dalam kondisi bersepatu. Sehingga sandal menjadi kebutuhan saat mereka mau melakukan wudhu. “Atas kebutuhan itu, kami berinisiatif menyediakan sandal,” jlentrehnya.

Program Seribu Sandal Wudhu juga media termurah bagi para donatur untuk bersedekah. Hanya dengan uang Rp 15.000, uang mereka bisa bermanfaat bagi umat Islam yang berjamaah di masjid.

Bagi donatur yang mau berinfaq di program ini, bisa datang ke Kantor NU Care Lazisnu Sidoarjo di Perum Puri Airlangga nomor 5-6 Sidoarjo. Atau transfer ke nomor rekening Bank Muamalat 7010999000 atas nama Lazisnu Sidoarjo. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO