Mantan Bupati Fuad Amin Resmi Pimpin DPRD Bangkalan

BANGKALAN (BangsaOnline) - Mantan Bupati dua periode RKH Fuad Amin Imron, dikukuhkan menjadi DPRD 2014-2019, dalamRapat Paripurna Istimewa DPRD Dengan Acara Pengukuhan Sumpah/janji Pimpinan DPRD Kab Masa Jabatan 2014-2019, di Gedung DPRD, kemarin. Selain itu tiga Wakil Ketua di antaranya Fatkurrahman dari PDI-P, Abd Latif Amin Imron dari PPP, dan Abd Rahman dari partai Demokrat.

Dikatakan Ketua DPRD Fuad Amin, ini merupakan satu kehormatan sekaligus tanggung jawab dirinya sebagai ketua yang baru. Oleh karena itu, dia meminta dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten . Agar bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota dewan dalam menjalankan amanah rakyat. "Kami berharap masyarakat bisa memberi dukungan sepenuhnya agar saya dan 3 wakil ketua yang baru bisa menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik mungkin,"jelasnya

Bupati Muh Makmun Ibnu Fuadmengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang baru. Ra Momon dalam sambutannya mengatakan pengucapan sumpah/janji Ketua dan 3 Wakil Ketua definitif DPRD kali ini mempunyai arti penting. Karena secara definitif sudah bisa menjalankan tugas dan bekerja lebih efektif lagi sebagai anggota dewan.

"Kami berharap dalamberbagai hal antara legislatif dan eksekutif bisa saling bekerja sama. Demi memajukan pembangunan secara merata di Kabupaten . Mari kita jaga keharmonisan yang selama ini telah terjalin dengan baik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO