Viral, Menteri Susi Menyuapi dan Gendong Ibunya Naik Helikopter

Viral, Menteri Susi Menyuapi dan Gendong Ibunya Naik Helikopter Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menggendong ibunya menuju helikopter.

PANDANGARAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudji Astuti yang selalu tampil tomboi ternyata sangat berbakti kepada ibu kandungnya, Hajjah Suwuh Lasminah. Ini tampak dari video yang kini beredar viral.

Dalam video berdurasi pendek itu tampak Menteri Susi duduk pakai daster sambil menyuapi biskuit ibunya. Wanita berusia 54 tahun yang lahir dari pasangan Ahmad Karlan dan Hajjah Suwuh Lasminah itu kemudian menawari ibunya naik helikopter pribadinya. Susi memang terkenal kaya. Selain memiliki helikopter pribadi, juga punya banyak pesawat komersial. 

"Ibu mau coba helikopter baru yg ada dipinggir laut?," tanya Menteri Susi kepada ibunya, Hajjah Suwuh Lasminah. Sang ibu mengangguk. Menteri Susi langsung memerintahkan pembantunya untuk mendandani ibunya. 

"Tolong ibu didandani dulu," perintah Menteri Susi kepada pembantunya.

"Helikopternya baru datang. Tolong beritahu nanti saya tunggu di pinggir pantai," kata Menteri Susi kepada pembantu yang lain. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO